Lucerne Tourism

Cheapest Flight Deal


Hold On...

fetching cheapest deal for you

Flights to Reach Lucerne

  • Adult

  • Children

  • Infants

I am heading to Lucerne

Planning Lucerne trip?

Know cost before you go!

Reviews (5)

Paurvi Bhansali

Paurvi Bhansali5.0/5

1 review

Heavenly feeling at Lucerne

Exactly the HEAVEN on EARTH. Its famous for its natural beauty, velvet green carpeted ground and flowers all around. Best time to go there is October. The place has exclusive variety of leading watches brand showrooms. Chocolate is another major attraction to the tourist.

Abhishek Tiwari

Abhishek Tiwari4.3/5

9 reviews

A great city to be at, nice location

Lucerne city is very picturesque. Lucerne is a must-see destination in Switzerland. I feel the best way to explore city is by walk and we decided to walk and it was a real fun. Lucerne lake is very big and beautiful. We rented the boat and it was great feeling to go in lucenre lake near mountains. We saw lot of Indians and buying gifts in shop. City is very beautiful, We had taken lot of pictures

Lucerne Overview

Lucerne, Ibukota dari Wilayah Lucerne, adalah kota terpadat di Swiss Tengah. Secara geografis, kota ini terletak di antara Swiss Plateau dan Pegunungan Alpen di ambang Swiss Tengah.

Lucerne berfungsi sebagai penghubung budaya, transportasi, telekomunikasi, dan pemerintahan di wilayah ini. Pusat kebudayaan wilayah dan perkumpulan Swiss terbesar keempat ini memiliki industri pariwisata yang berkembang.

Dengan populasi 76.000 orang, Lucerne menjadi kota terbesar ketujuh di Swiss. Kota ini tidak didirikan secara resmi. Dokumen-dokumen kuno menyatakan bahwa selama zaman Romawi, ada pemukiman kecil di dekat danau.

Sejak abad ke-8, biara St. Leodegar telah ada di sini. Menurut sejarah, tahun 1178 dianggap sebagai tahun kelahiran kota ini karena pada saat itu jemaah gereja dipindahkan dari biara St. Leodegar ke kota.

Pada saat itulah kota ini mendapatkan nama Latin Luciaria. Perkembangan kota ini lebih maju ketika dibukanya Gotthard Pass selama tahun 1220. Hasilnya, barang-barang yang diangkut dari bagian utara kota ke tujuan perdagangan Italia di Lucerne ditekan.

Pada tahun 1291, kota ini dijual kepada Rudolf von Habsburg. Karena memprotes pembatasan otonomi mereka, warga berjanji akan membentuk sebuah perjanjian dengan wilayah lain pada tahun 1332. Tahun bersejarah ini membantu menjamin kelangsungan konfederasi negara dan berkembangnya kota-kota.

Negara memenangkan Pertempuran Sempach pada tahun 1386, yang menghasilkan kemerdekaan dari penguasa Austria. Setelah mendapatkan kekuasaan, kota ini mulai memperluas perbatasannya dan Tembok Musegg dibangun pada tahun 1408. Empat belas provinsi dijalankan oleh dewan kota Lucerne pada akhirnya. Hingga abad ke--18, Lucerne merupakan kota kecil dengan populasi sekitar 4.300 orang.

Sebagai kota konfederasi pertama, sebenarnya dapat menjadi Ibukota Swiss jika wilayah kota tidak dipimpin oleh Aliansi Sonderbund, yang kalah pada tahun 1847. Pada tahun-tahun berikutnya, Lucerne memilih menentang Konstitusi Federal dan akhirnya Bern yang dipilih menjadi ibukota Swiss. Pada abad ke-19 dan seterusnya kejayaan kota kembali dibangun dengan perkembangan sektor pariwisatanya.

Lucerne berada di tepi Danau Lucerne. Karena terletak dekat dengan Gunung Pilatus dan Rigi di pegunungan Alpen Swiss, Lucerne berfungsi sebagai destinasi populer bagi para wisatawan. Di tepian danau Lucerne, beragam hotel dan sekolah telah dibangun.

Sesuai dengan iklim di Swiss, Lucerne memiliki suhu relatif rendah yaitu 10° Celsius. Atmosfer hangat selama bulan-bulan musim semi dan musim panas membuat kota ini disibukan dengan wisatawan yang bersepeda dan hiking.

Selama musim dingin, Lucerne menawarkan sejumlah pilihan untuk bermain ski dan bermain papan luncur. Kota ini mencatat suhu rata-rata tahunan 9,1° Celsius.

Juli dan Agustus dipilih oleh wisatawan musim panas karena bulan-bulan ini memiliki suhu rata-rata harian 17° Celsius. Suhu dapat meningkat hingga 26° Celsius meskipun kota ini mengalami curah hujan maksimal di bulan-bulan tersebut.

Meskipun musim panas dianggap sebagai waktu terbaik untuk mengunjungi Lucerne, Juni atau September juga disukai oleh wisatawan.

Dari bulan Desember sampai Januari dan Februari, suhu menurun dan berada di bawah 0° Celsius. Suhu maksimum yang tercatat selama bulan Januari adalah 2° Celsius dan suhu minimumnya adalah -1° Celsius. Dari akhir Maret, suhu kota naik di atas 10° Celsius.

Photos of Lucerne

Lake Lucerne, Lucerne

Photo by

Ad min

Credit:Jordan Tourism Board
Mount Titlis, Lucerne

Photo by

Kiran g Rao

Mount Titlis, Lucerne
Lake Lucerne, Lucerne

Photo by

Ad min

Credit:Jordan Tourism Board

Getting to Lucerne

visa

Visa: Prior application

View Visa requirement
Transit

Transit time: 12 hrs from major cities

Cost ₹ 19,700 per person

There is so much to see in Lucerne.

Plan your holiday now with our travel experts!

Are you a travel agent?

Become a part of our growing Travel Partner Platform. You can get high quality Lucerne travel leads and help our travellers book Lucerne holiday packages. Join now!

Cheapest Flight Deal